Category Archives: Berita

Informasi Tentang Jabatan Fungsional PPBJ

Memperhatikan PermenPAN RB Nomor 26 Tahun 2016 bahwa Jabatan Fungsional Pengelola Pengadaan Barang/Jasa (PPBJ) harus segera dilaksanakan, khususnya ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna yang mempunyai ruang lingkup tugas, tanggung jawab dan wewenang untuk melakukan kegiatan Pengdaan Barang/Jasa, untuk melakukan inpassing di bidang jabfung yang akan diduduki harus lulus uji kompetensi sesuai ketentuan yang berlaku. Bersama ini Unit Layanan Pengadaan Kabupaten Natuna menyampaikan hasil kesimpulan dalam “Workshop Persiapan Pelaksanaan Uji Kompetensi” yang dilaksanakan oleh LKPP di Jakarta Tahun 2017.

  1. Paparan Deputi PPSDM. klik disini
  2. Kebijakan Sertifikasi. klik disini
  3. Uji Kompetensi Inpassing Jabfung PPBJ. klik disini
  4. Tata cara sertifikasi kompetensi jabfung. klik disini

Acara Buka Bersama Bagian Layanan Pengadaan

Jumat (9/6/2017), Dalam kemeriahan bulan suci Ramadhan Bagian Layanan Pengadaan Sekretariat Daerah Kabupaten menggelar acara buka puasa dengan seluruh keluarga pegawai dan staf di Rumah Makan Kendedes – Ranai.
Dalam acara tersebut Kepala Bagian Layanan Pengadaan Candra Putra, ST yang sekaligus sebagai Kepala ULP dan LPSE Kabupaten Natuna menyampaikan kepada jajaranya dan staf tujuan dari acara tersebut tidak hanya menjalin tali silaturahim dan mengenal lebih dekat antar keluarga besar di Bagian Layanan Pengadaan, namun juga meningkatkan kerjasama dan sinergi dengan seluruh jajaranya dalam melaksanakan tugas urusan Pengadaan Barang dan Jasa di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna.

Peletakan Lunas Kapal Dinas Kabupaten Natuna

Rabu (31/5/2017), Bupati Natuna Hamid Rizal didampingi Kepala dinas Perhubungan Kabupaten Natuna Iskandar DJ melakukan Keel Laying atau Peletakan lunas, Pembangunan 1 unit kapal dinas operasional Pemerintahan Kabupaten Natuna di PT Pelindo Marine, Kelurahan Sei Binti Kecamatan Sagulung, Batam, Kepulauan Riau.

Keel laying tersebut disaksikan oleh Tim Pengawalan, Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) oleh Kepala Kejaksaan Negeri Natuna, Efrianto, SH MH, serta hadir dalam keel laying tersebut Direktur Utama HARMANTO, segenap Direksi dan Karyawan PT. PALINDO MARINE, Direktur dan Staf PT. INDO SHIPTEK MANAJEMEN selaku Konsultan Pengawas, Tim TP4D dari Kejaksaan Natuna, Kadishub Natuna beserta Staf, Kepala ULP Kabupaten Natuna dan POKJA ULP pekerjaan tersebut.

Acara ini bentuk Partisipasi ULP Nabupaten Natuna dalam percepatan pembangunan di Daerah Kabupaten Natuna.

Study Banding ULP Kabupaten Natuna

Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan pada proses pelelangan pengadaan barang/jasa di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna, Unit Layanan Pengadaan (ULP) Pemerintah Kabupaten Natuna melakukan study banding ke Unit Layanan Pengadaan (ULP) Kota Yogyakarta dengan tujuan ULP Kota Yogyakarta dapat berbagi pengalaman mengenai Teknis Operasional ULP mulai dari Rekruitmen POKJA ULP sampai dengan Laporan Hasil Pelelangan Pengadaan barang/Jasa.